Minggu, 13 Januari 2019

MERINDING ๐Ÿ˜ข BAPER Sayyidul Istighfar Lantunan Pujian Sebelum Sholat Ini Bikin Anda Nangis


Baper banget sampai bikin merinding dengerin pujian sebelum sholat sayyidul istighfar ini, lantunan sholawat ini mungkin sanggup bikin anda nangis kalau di dengar, merdu dan syahdu banget, semoga sholawat indah ini bisa menambah iman kita kepada allah dan rosulnya amin, dan berikut adalah lirik dan arti dari sayyidul istighfar ini
Dzikir Sayyidul Istighfar (Istighfar Terbaik)

ุงَู„ู„َّู‡ُู…َّ ุฃَู†ْุชَ  ุฑَุจِّูŠْ ู„َุง ุฅِู„ٰู€ู‡َ ุฅِู„َّุง ุฃَู†ْุช

ALLAAHUMMA ANTA ROBBII LAA ILAAHA ILLAA ANTA

“Ya Allรขh, Engkau adalah Robbku, tidak ada tuhan yang berhak di ibadahi dengan benar selain Engkau
ุฎَู„َู‚ْุชَู†ِูŠْ ูˆَุฃَู†َุง ุนَุจْุฏُูƒَ ูˆَุฃَู†َุง ุนَู„َู‰ ุนَู‡ْุฏِูƒَ

KHOLAQTANII WA ANA ‘ABDUKA WA ANA ‘ALAA ‘AHDIKA

Engkau yang menciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu, Aku menetapi perjanjian untuk taat kepada-Mu
ูˆَูˆَุนْุฏِูƒَ ู…َุง ุงุณْุชَุทَุนْุชُ

WA WA’DIKA MAS TATHO’TU

dan janji balasan-Mu sesuai dengan kemampuanku
ุฃَุนُูˆْุฐُ ุจِูƒَ  ู…ِู†ْ ุดَุฑِّ ู…َุง ุตَู†َุนْุชُ

A-‘UDZUBIKA MIN SYAR-RI MAA SHONA’TU

Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan perbuatanku
ุฃَุจُูˆْุกُ ู„َูƒَ  ุจِู†ِุนْู…َุชِูƒَ ุนَู„َูŠَّ

ABUU-U LAKA BINI’MATIKA ‘ALAYYA

Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku

ูˆَุฃَุจُูˆْุกُ ุจِุฐَู†ْุจِูŠْ ูَุงุบْูِุฑْ ู„ِูŠ

WA ABUU-U BIDZAMBII FAGHFIRLII

dan aku mengakui dosaku kepada-Mu, maka ampunilah aku

ูَุฅِู†َّู‡ُ ู„َุง ูŠَุบْูِุฑُ ุงู„ุฐُّู†ُูˆْุจَ ุฅِู„َّุง ุฃَู†ْุชَ

FA-INNAHU LAA YAGHFIRUDZ DZUNUUBA ILLAA ANTA

Sebab tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar