Minggu, 02 Desember 2018

ANAK 90an Pasti Tau Pujian Sebelum Sholat Burdah Ini - Sholawat Lama Ya Robbibil Musthofa Bikin Adem


Generasi anak santri tahun 90 an pasti kenal dan hafal dengan sholawat Burdah ya robbibil musthofa ini? nada sholawat merdu ini saya kenal ketika sedang bumingnya grup langitan annabawiyyah versi Burdah yang vocalnya syamsuddin, iya... beliaulah yang menginspirasi saya di kala saya masih di pesantren dulu, waktu itu saya masih SMP dan saya hampir setiap hari melantunkan sholawat ini ketika habis adzan sampai sekarang, dan di ikuti para jamaah di belakang saya, semoga kita semua kelak bisa bertemu dengan Rosululloh ya teman2 amin

مَوْلَايَ صَلِّ وَسَلِّمْ دَائِمًا أَبَدًا عَلىٰ حـَبِيْبِكَ خـَيْرِ الْخَلْقِ كًلِّهِمِ

Ya Tuhanku, limpahkanlah selalu rahmat ta’dhim dan keselamatan atas kekasih-Mu yang terbaik di antara seluruh makhluk

يَا رَبِّ  بالْمُصْطَفٰى بَلِّغْ مَقَاصِدَنَا وَاغْفِرْ لَنَا ذَنْبَنَا يَا وَاسِعَ الْكَرَمِ

Ya Tuhanku, dengan berkah Nabi pilihan, sampaikanlah semua keinginan kami dan ampunilah dosa-dosa kami, ya Tuhan Yang Maha Luas Kemurahan-Nya

هـُوَ الْحَبِيْبُ الَّذِىْ تُرْجَى شَفَاعَتُهُ لِكُلِّ هـَوْلٍ مِنَ اْلأَهـْوَالِ مُقْتَحِمِ

Dialah kekasih yang diharapkan syafa’atnya untuk menghadapi setiap peristiwa dahsyat yang menimpa umat manusia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar