Sabtu, 29 September 2018

BIKIN TRENYUH...!!! Pujian Sebelum Sholat Ya Muhaiminu Nada Salafudin Benyamin - Sholawat Nada Lama


Sholawat termerdu di dunia, dan indah atau enak di dengar ini terinspirasi oleh beliau H. Salafuddin Benyamin, pelantun sholawat tanpa musik yang dulu saya dengar dan itupun masih berupa kaset pita, saya dengar pas masih umur belasan tahun kelas 6 SD subhanalloh, jadi teringat masa masa2 nyantri di pesantren gan, jadi nelongso kalau di inget, trenyuh pengen balik lagi ke masa lalu, sholawat lama ini adalah sholawat ya muhaiminu ya salam sallimna wal muslimin dengan lirik text arabnya, seperti apa videonya? selamat menonton 

Dan berikut adalah lirik dari sholawat merdu ya muhaiminu ya salam

يا مهيمن يا سلام سلّمنا والمسلمين
باالنّبى خير الانام وبأمّ المؤمنين

Wahai yang Maha berkuasa, wahai yang Maha sejahtera, Selamatkanlah kami dan kaum muslimin dengan melalui Sang Nabi sebaik-baik manusia dan dengan ibunya kaum beriman (Istri Nabi)

قل لّها وفّي الكلام ○ واشفغي للمذنبين
واحمي البيت الحرام ○ من فسادالمفسدين

امنت فيه الحمام ○ والوحوش الموحشين
كيف حال اهل الذمام ○ جيرة البيت الآمين

Untuk artinya yang ini belum di ketahui gan, saya takut salah mengartikan, di internet pun dari situs sholawat paling populer juga gak ada yang ngasih arti Terjemahanya, jadi maaf kalau pujian sholawat ini gak di beri artinya, jika kalian bisa menterjemahkan, saya sangat berterima kasih, silahkan komentar di bawah ya, saya tunggu partisipasi anda....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar