Jumat, 02 November 2018

PENGEN NANGIS GAN 😢 Dengerin Pujian Sebelum Sholat Syair Abu Nawas, Ya Hayyu Ya Qoyyum, Istighfar


Sholawat termerdu di dunia, dan indah atau enak di dengar ini adalah sholawat pujian abu nawas atau I'tirof ilahilastulil firdausi Ahlan sama ya Hayyu ya qoyyum la ilaha illa anta dengan nada lama pujian jaman biyen waktu aku sendiri masih ngaji di masjid kampung ini lumayan bikin kita nangis gan, di bawah ini adalah liriknya

يَا حَىُّ يَا قَيُّومُ لَّا إِلَهَ إِلَّا أَنتَ سُبْحَانَكَ إِنِّي كُنتُ مِنَ الظَّالِمِينَ

Lailaha illa anta subhanaka inni kuntu minadh dholimin

Wahai dzat Yang Maha Hidup dan Tidak Bergantung pada Makhluk-Nya Tiada tuhan kecuali engkau maha suci Engkau ,sesunguhnya kami tergolong orang-orang dholim

إِلٰـهِي لََسْتُ لِلْفِرْدَوْسِ أَهْلاً- وَلاَ أَقْوٰى عَلَى نَارِ الْجَحِيْم

Ilaahii lastu lil firdausi ahlaa wa laa aqwaa ‘alaa naaril jahiimi

Wahai Tuhanku Aku bukanlah ahli surga, tapi aku tidak kuat dalam neraka Jahim

فَهَبْ لِي تَوْبَةً وَاغْفِرْ ذُنُوْبِي فَإنَّكَ غَافِرُ الذَّنْبِ الْعَظِيْمِ

Fa hablii taubatan waghfir zunuubii fa innaka ghoofirudzdzambil ‘azhiimi

اَسْـتــَـــغْـفِرُ الله ْ رَبَّ الــْـــــْبَرَايـَا اَسْتــَغْــفِرُ الله ْ مِنَ الــْخَـطَايـَـا رَبِّ زِدْنـِيْ عِلــْـمًا نــَافــِعًا وَوَافِــقْ لـِيْ عَــمَلًاصَالِحًا

Astaghfirullah Robbal baroya Astaghfirulloh minal Khothoya Robbi zidni 'ilman nafi'an wawafiq li 'amalan shooliha

Aku mohon ampun kepada Tuhannya manusia
Aku mohon ampun kepada Allah dari segala kesalahan

Tuhan, tambahkan aku ilmu yang bermanfaat
dan terimalah amal yang baik ( sholih )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar