Kamis, 18 Oktober 2018

Adem Banget 👍 Sholawat Thobibi Qolbi Di Pujian Sebelum Sholat Inget Waktu Di Pesantren Dulu


Sholawat termerdu di dunia, dan indah atau enak di dengar ini adalah sholawat thobibi qolbi saya buat puji pujian sebelum sholat dan ini pun gak di kampung saya aja teman2 tapi sejak saya masih di pesantren dulu saya sering melantunkan sholawat merdu ini pas selesai adzan atau menjelang sholat berjamaah di masjid, berhubung kemaren ada yang reques jadi saya buatin videonya aja ini, semoga bermanfaat ya teman2 amin

ﺍﻟﻠّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ ﻋَﻠﻰَ ﺳَﻴِّﺪِﻱْ ﻭَﺣَﺒِﻴْﺒِﻲْ ﻭَﻃَﺒِﻴْﺐِ ﻗَﻠْﺒِﻲْ ﻭَﺟَﺴَﺪِﻱْ ﻭَﺭُﻭْﺣِﻲْ ﺳَﻴِّﺪِﻱْ ﺭَﺳُﻮْﻝِ ﺍﻟﻠﻪِ ﻣُﺤَﻤَّﺪِ ﺍﺑْﻦِ ﻋَﺒْﺪِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺼَّﺎﺩِﻕِ ﺍْﻷَﻣِﻴْﻦَ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪ ﻭَﺻَﺤْﺒِﻪ ﺃَﺟْﻤَﻌِﻴْﻦَ

ALLOHUMMA SHOLLI WASALLIM ‘ALAA SAYYIDII WA HABIBII WA THOBIIBI QOLBII WA JASADII WA RUUHII SAYYIDII ROSULILLAH MUAHAMMAD IBNI ‘ABDILLAH AS-SHOODIQIL AMIIN WA ‘ALAA AALIHII WA SHOHBIHII AJMA’IIN

Ya Allah semoga Engkau curahkan selawat dan salam kepada junjunganku kekasihku pengubat hatiku jiwa dan ragaku Yaitu junjunganku yang menjadi utusan Allah Muhammad bin Abdullah insan yang jujur dan terpercaya dan semoga sholawat dan salam juga tercurah kepada semua keluarga dan sahabat baginda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar