Sabtu, 03 Februari 2018

Cara Adzan Standar Umum Dengan Variasi Turun Lalu Menjerit Mudah Untuk Belajar Adzan Eps 6


Inilah cara mudah belajar adzan dengan nada umum tapi dengan variasi rendah atau turun ketika asyhadu alla ilaha illalloh lalu di teruskan dengan menjerit di hayyalal falah akhir, dan anda juga harus berani ya biar adzan anda gak itu itu terus, bagi saya pecah gagal gak pa2 yang penting berani dulu oke

Pengalaman saya ketika pertama menjeritkan suara saya ketika adzan pas lulus SMA sampai pecah padahal saya sudah tancap gas ambil nafas yang dalam ternyata masih hancur di hayyalal falah, alhasil tetangga deket masjid pada ketawa terbahak2 waktu itu, sedikit malu memang tapi namanya santoso yang hobinya adzan tetap di lanjut setiap hari malah aku keraskan lagi sampai full dengan niat pengen jebol speker dan soundnya waktu itu saking kerasnya nada tinggi, tapi namanya speker tetap tidak jebol lah kalau di bobol pakai kayu baru jebol hee, intinya semangat dan harus anda coba nada njerit itu supaya anda berhasil, tonton videonya di bawah, kalau menurut anda masih pecah mohon di maafkan ya..saya juga masih belajar di sini oke


Tidak ada komentar:

Posting Komentar